Cerita tentang aku … Orangtua yang menyayangiku….

Tadi malam aku bermimpi tentang suatu saat dimana aku diterima dengan hangat dan ramah. Dimana orang saling menghargai. Dan mereka biarkan senyum berkembang di bibir mereka walau hati mereka berkata lain ( inikah munafik)…. Dan perasaan tidak suka hilang dan digantikan dengan senyum. Dimana ya dunia yang saling menghargai ?

Lalu kuterbangun melihat kenyataan hidupku.. Begitu pahit menjadi orang yang aneh di masyarakat. Orang yang tidak diterima dan diusir bertahun tahun . Dan usiaku semakin menua dan aku terima saja usiran mereka dalam hati aku berkata kenapa ? Dan aku hidup di dalam kegelapan dan bertanya mengapa? Aku meraba dengan mata terutup selama ini . Kenapa orang mencibir ke aku … Oh begitu buruk kah aku oh apa aku salah menilai dan seharusnya bagaimana ?

Ada tangan yang menyayangi aku selalu membimbing aku lewat doa nya dengan suara nya yang lembut menarikku keatas membimbingiku menuju terang. Dengan kasih sayangnya dari aku kecil sampai aku menua yang tidak akan hilang. Menarikku dengan kuat. Ketika mereka mencibir kepadaku. Ketika pikiranku ga lebih laki-laki mereka membimbingku. Mencari pengobatan terbaik untukku. Dan dengan doa .. aku berusaha bangkit aku tidak boleh jatuh lagi .. Biarkan cibiran tetap cibiran dan aku harus membagi nya dan menahannya. Mudah-mudahan tangan yang kokoh akan selalu menyopongku…

To my parent I LOVE U So Much ….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s